Kamis, 17 November 2011

Senjata Militer Modern yang Aneh


Senjata Militer Modern yang Aneh


Sejak zaman nenek moyang awal kita, manusia telah secara bertahap meningkatkan cara-cara untuk menyakiti dan membunuh satu sama lain. Di era teknologi, kemampuan untuk menimbulkan kerusakan pada orang lain telah mencapai ketinggian baru dan militer di seluruh dunia telah dikembangkan atau sedang dalam proses mengembangkan beragam aneh dan sering menakutkan senjata baru untuk abad ke-21.

1. The Special Weapons Observation Reconnaissance Detection System


The Special Weapons Observation Reconnaissance Detection System atau pedang adalah robot Talon pertama kali digunakan dalam deteksi dan penghapusan bahan peledak yang telah diubah dengan senjata terpasang. Pedang adalah radio yang dikendalikan dan dapat dilengkapi dengan senapan mesin, senapan, peluncur granat anti-tank dan peluncur roket. Dengan robot bersenjata telah digunakan di Irak, sebagian memperkirakan ini adalah awal era baru peperangan dan itu hanya soal waktu sebelum unit robot bersenjata membentuk sebagian besar tentara modern, dan bahkan mungkin mulai berpikir untuk diri mereka sendiri.

2. Electromagnetic Personnel Interdiction Control


Personil yang elektromagnetik larangan Control atau EPIC pendek sedang dikembangkan oleh US Navy sebagai senjata yang tidak mematikan. Ini menghilangkan intens emisi frekuensi radio yang dapat menembus dinding dan mengganggu fungsi sasaran telinga bagian dalam, yang efek keseimbangan dan koordinasi mereka dan memberi mereka kasus buruk mabuk. Senjata dirancang untuk menaklukkan musuh tanpa terlalu banyak kerusakan kepada mereka, meski bisa agak berantakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar