Rabu, 30 November 2011

BUKA CERITA....

permisi mimin,momod..
dari pada malem2 gini mendingan kita aja...
langsung aja deh biar ga kelamaan

UPDATE


Quote:
Suatu siang penyiar radio ABC sedang terlibat percakapan dengan pendengar setianya.
Pendengar : Halo Radio Asyikk
Penyiar : Iya, Dengan siapa niyyy
Pendengar : Mau rikues boleh gag?
Penyiar : Boleh mau rikues apa?
Pendengar : Tolong puterin azan maghrib dong
Quote:
Seorang polisi sedang bertanya kepada terdakwa, seorang istri yang melakukan pemukulan kepada suami.
Polisi : "apakah yang di katakan suami kepada anda pagi ini"
Istri : "dia mengatakan, 'sekarang sudah jam berapa Susan?"
Polisi : "lalu kenapa kamu menjadi marah dan memukuli suami anda karena pertanyaan itu."
Istri : "karena nama saya wulan"
Quote:
Bajuri pulang narik bajay
Oneng : kok mukanye kusut gitu kayak cucian kering."
Bajuri:" sebel gw di ketawain temen temen gw."
Oneng : " pan bagus bisa ngehibur bang hehe. emangnya di ketawain kenape?"
Bajuri : "gw nggak tau pas ditanya dimana letaknya paris."
Oneng : "makanye bang laen kali kalo naruh barang diinget inget tempatnya."
Quote:
Poltak yang sudah 10 tahun di Jakarta akan pulang kampung.
3 hari sebelum tanggal pulang Poltak nelepon ke adik2nya.
Poltak: "Ucok, mau abang bawain apa kalo ke abang ke Jkt?"
Ucok: "HP Black Berry aja, bang, bisa?"
Poltak: "Aaakkh..., gampang itu, nanti abang bawain...!"
Poltak: "Kau Brojong, mau apa dari abang?"
Borjong: "Yang bener, bang?"
Poltak: "Betul! Mau apa?"
Borjong: "Kamera dijital, ajalah bang, macem punya si Togar itu....!"
Poltak: "Mana Butet? Mau aku bawakan apa dia?"
Butet:"Tak usahlah bang."
Poltak: "Tak usah sungkan, kau bilang aja apa yang kau mau."
Butet: "Anu, bang. Aku mau dibawain BH ajalah..."
Poltak: "Aaakkhh.., pening lah aabang kau buat, Tet. Yang gampang2 ajalah
macam titipan Ucok sm Bronjong itu."
Butet: "Wah, banyak kali uang abang, ya?"
Poltak: "Bukan begitu, Tet. Kalo BH susah abang nyopetnya. Ga mungkin abang
rogoh2 tetek orang...!"
Quote:
Bagong sedang bekerja sebagai pelayan fotokopi, lalu ada seorang wanita cantik dan sungguh idaman bagi Bagong

Setelah fotokopian diterima lalu sang wanita buru - buru pergi, Bagong pun sedih

Lalu 5menit kemudian wanita itu kembali lagi dengan nafas terengah - engah dan bertanya "Mas, Mas, aslinya mana??!"

Bagong pun dengan pede menjawab, "Saya asli Jogja, klo mbak?"
jika berkenan nya ya gan nanti ane bakal update lagi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar