Kamis, 17 November 2011

Nissan Fairlady Street Racing Style


Nissan Fairlady Street Racing Style


Velg 20 inci, wide body dengan body kit Veilside Version III, gullwing doors, air suspension dan full In Car Entertainment menjadikannya Nissan 350 super. Di Kota Medan, nama Fauzi sudah tak asing lagi di telinga pecinta modifikasi sebagai tokoh yang melakukan modifikasi radikal pada Nissan Fairlady. Dengan menggandeng rumah modifikasi Ibukota seperti JR Auto Fashion dan Concept Motorsport, lansiran 2004 ini mengalami rekondisi mulai dari sektor luar, mesin, kaki-kaki sampai kabin.
Keistimewaannya bisa dilihat kasat mata, antara lain tampilan luar yang membuatnya bak Japanese Sport Car. "Body kit custom Veilside versi III dengan wide body,"ujar anak muda 25 tahun yang sehari-harinya berbisnis dibidang bahan bangunan ini. Keinginan untuk memiliki sport car anyar tak hanya ditebus dengan harga mahal lantaran harus menempuh jarak Medan-Jakarta, juga usaha memodifikasi yang maksimal, seperti tampilan bodi super lebar atau wide body.
Efek lain yang bisa didapatkan dari upaya melebarkan sisi Fairlady ini adalah masuknya velg berlingkar tengah 20 inci dari koleksinya Traffic Star. Lebih istimewa lagi, laju roda-roda dikawal air suspension system dari Air Runner. Peranti ini diakui Fauzi memudahkan kala ingin merubah ketinggian kendaraannya. "Pastinya parkir lebih gaya dengan kondisi ceper,"aku alumnus RMIT Melbourne jurusan Business Information.
Tak dipungkiri pula, ekstrimnya bagian luar diakibatkan desain pintu gullwing yang dimilikinya. Kelir biru dari Spies Hecker juga ikut membantu terdongkrak-nya image eksterior yang diimbuhi bonnet Varis pada bagian depan. Sinkronisasi sportifitas gaya racing di bagian luar yang didominasi Veilside juga diimbangi di sesi interior lewat pasokan pedal set Veilside dan custom instrument dan panel-panel.
Sedikit tambahan peranti audio tentu tak mengapa, demi memanjakan telinga saat membesut tunggangan bergaya racing seperti di tayangan 2 Fast 2 Furious.  "Konsepnya Street Racing pas dengan musik Underground,"tutupnya. Viva Street Racing![budi.s/HIN Magz]
Spesifikasi Mobil
Type of Car : Nissan Fairlady 350Z '04
Owner : Fauzi
Engine : Air filter HKS, header HKS, Y-pipe HKS, muffler HKS
Eksterior : Bodykit Veilside Version III, wide body, bonnet Varis, head light HID Super Vision 2000K, custom gullwing door, paint blue metallic by Spies Hecker.
Rolling Stock : Velg Trafficstar (Front 9 x 20" Off set +14, rear 12x20" Off
Set +12), air suspension Air Runner, tyres Continental
Interior :  Pedal set Veilside, custom instrument & door panel
ICE   Head unit Pioneer DVH P-5650MP, power JL Audio 1000.1,
power JL Audio 300.4, speaker Eton 6", 3 set speaker Hertz
5", 2 pc subwoofer JL Audio 12", 2 pc capasitorbank Mass
Engineering, 2 Audio Cable 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar